oleh

Tim Patroli PREKAT Samapta Polres Karawang Amankan 6 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Jalan Baru

Polres Karawang,- Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar menggelar patroli Humanis di wilayah hukum Polres Karawang Pada Minggu ( 11/06/2023 ) jam 16.00 wib

Patroli tersebut dipimpin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang di wakili Oleh Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar, Patroli Tersebut menyisir ke titik rawan aksi tawuran serta kejahatan jalanan lainnya.

Dari Hasil Kegiatan tersebut Tim Patroli PREKAT Samapta Polres Karawang berhasil mengamankan 3 Remaja Yang di duga akan melakukan aksi tawura. Di jalan baru.

Selanjutnya ke 6 Remaja tersebut dengan barang bukti Sepeda Motor di bawa dan di amankan di Mapolres Karawang Guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar mengatakan para remaja itu diamankan sore hari sekitar pukul 16..00 WIB, tepatnya di Jalan Baru Karawang. Mereka diamankan berkat adanya laporan masyarakat dan ramainya postingan di media sosial.

“Kita mendapat laporan informasi dari masyarakat dan juga di medsos, ada sekelompok pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran. Tim Patroli PREKAT Samapta Polres Karawang berhasil mengamankan 6 orang yang diduga akan melakukan aksi¬†tawuran,” ujar AKP Hasanudin Bahar, Minggu (11/06/2023).

Hasanudin mengatakan remaja yang di duga akan tawuran ini sempat melarikan diri, dan Tim Patroli kami melakukan pengejaran, alhasil kami berhasil amankan 3 remaja di jalan baru Karawang.

“Kemudian tim dari Patroli PREKAT Samapta Polres Karawang melakukan penelusuran dan solo bandung di depan Rumah Makan Saung Abah Cianjur, tidak lama kemudian sekira 45 Menit datang sekelompok remaja ( Lawan Tawuran ) melintas di jalan tersebut dan kembali kami amankan 3 remaja,” terang Hasanudin

Hasanudin mengatakan kelompok remaja ini sangat meresahkan masyarakat.

“Kelompok ini sudah sangat meresahkan, beberapa kali mendapat informasi dari masyarakat, tawuran yang terjadi berasal dari kelompok mereka,” ungkap Hasanudin

Bersamaan dengan itu, pihaknya turut mengamankan 6 remaja yang di duga akan melakukan aksi tawuran dan barang bukti Sepeda motor.

“Barang bukti 1 Unit Sepeda Motor Dan 6 org remaja,” beber Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten