oleh

Undangan Dari Kasespim Lemdiklat Polri Pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 33 Dan Sespimen Polri Dikreg Ke 64 TA 2024

Jabar–Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M menghadiri undangan dari Kasespim Lemdiklat Polri pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 33 dan Sespimen Polri Dikreg Ke 64 TA 2024, bertempat di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri Jl. Maribaya no 53 Lembang Bandung Barat, Rabu (17/I/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Kapolri dalam transformasi Polri yang presisi pendidikan menjadi aspek penting dalam mempersiapkan SDM Polri yang unggul di era 4.0.

Lulusan Sespimti dan sespimmen sesuai dengan levelnya dapat menjadi pemimpin tingkat nasional dan menengah yang Profesional, Cerdas, Bermoral, Modern, Transformatif dan Kolaboratif.

Standar proses pendidikan Sespimti On Campus dan off Campus sedangkan sespimmen On Campus yang dilaksanakan selama 7 bulan.

Pendidikan Sespimti berjumlah 97 orang, dimana peserta didik terdiri dari Polri 75 orang,TNI 19 orang, Kejaksaan Agung 2 orang dan Kemenkumham 1 orang.

Sedangkan pendidikan Sespimmen berjumlah 296 orang peserta didik yang terdiri dari
Polri 269 orang, TNI 24 orang, dari negara
Singapura 1 orang,
Malaysia 1 orang serta
Timor Leste 1 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolri,
Dan Sesko TNI, Kalemdiklat Polri,
Pejabat Utama Lemdiklat Polri, Ka Ba Intelkam Polri, Dan KorBrimob Polri, As SDM Polri, Pejabat Utama Mabes Polri,
WaKASAL, WaKASAU,
Pangdam III/ Siliwangi
Forkopimda Jabar serta para undangan.

Bandung 17 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten