oleh

Upacara dan Syukuran HUT Satpam ke 43 Dengan Tema “Satpam Tangguh Siap Amankan Pemilu 2024 Dengan Aman dan Damai

Jabar–Dir Binmas Polda Jabar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M. Si. memimpin Upacara HUT Satpam ke 43 yang bertempat di TMP Pahlawan – Cikutra Bandung dilanjutkan acara internal syukuran HUT Satpam yang bertempat di Wisma Siaga salam – Ujung berung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pamen, Pama, Bintara dari Dit. Binmas Polda Jabar dan beberapa perwakilan Kasat Binmas dari masing-masing Polres jajaran Polda Jabar. Sabtu (30/12/2023).

Tema HUT Satpam ke 43 tahun 2023 ini adalah ” Satpam tangguh mendukung pemilu aman dan damai”. Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan profesionalisme Satpam dalam melaksanakan tugasnya.

Perayaan HUT Satpam ke 43 Satpam Nasional diharapkan menjadi momentum positif untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara Kepolisian dengan Satpam terutama dalam hal menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Adapun kegiatan lain setelah dilaksanakan upacara yaitu melaksanakan syukuran Satpam di Wisma Siaga alam – Ujungberung. Dalam hal ini terdapat beberapa kegiatan seperti sambutan, ramah tamah, undian berhadiah dan hiburan lainnya.

Bandung 30 Desember

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten