oleh

Wakapolda Jabar Pimpin Sosialisasi dan Pelatihan Terkait Penggunaan Aplikasi SOT, EWS dan DORS

Jabar–Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi memimpin kegiatan Sosialisasi dan pelatihan terkait penggunaan aplikasi SOT, EWS dan DORS yang bertempat di Aula Lantas Polda Jabar, Senin (4/12/2023)

Dalam kesempatan itu, turut hadir Karo Dalops Sops Polri Brigjen Pol. Dr. H. Endi sutendi., S.I.K., S.H., M.H. didampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Budi wasono., M.H. beserta rombongan dari tim Was Ops Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para operator dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan siatem pelaporan secara digital. Adapun beberapa arahan dari tim SOPS Polri memberikan materi dan praktek kepada para personel Polda Jabar yang mengikuti acara tersebut.

“Dengan adanya pelatihan ini, para operator SOT, EWS dan DORS Jajaran Polda Jabar diharapkan akan semakin memperkuat peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya wilkum Polda Jabar.” ujar Wakapolda Jabar.

“Semoga peningkatan kemampuan ini dapat memberi manfaat yang Barat bagi pengabdian mereka dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.” tutup Brigjen Bariza Sulfi.

Bandung 4 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten