oleh

Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-V Lulusan Program Sarjana STID Sirnarasa

Baraknews polres Ciamis – Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-V Lulusan Program Sarjana STID Sirnarasa. Acara tersebut digelar di Aula Pesanren Sirnarasa Dusun Ciceuri, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/11/2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Sekmat Panjalu, Kepala KUA Kecamatan Panjalu. Selain itu tentunya para jajaran di STID Sirnarasa.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai ajang silaturahmi dan suport Polri terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya di lingkungan pendidikan.

“Kehadirannya diacara tersebut sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara Polres Ciamis dengan institusi pendidikan STID Sirnarasa Ciamis. Selain itu, keterlibatan Polri diacara tersebut tentunya menjadi bukti bahwa Polres Ciamis memberikan manfaat bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis,” katanya.

Kapolres Ciamis menambahkan, pihaknya hadir juga untuk memastikan kegiatan di STID Sirnarasa berjalan lancar dan tertib. “Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi tugas Polri dengan didukung seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait lainnya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap aman,” katanya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*