oleh

Waspada Jajanan Anak Berbahaya, Anggota Polsek Kadugede Sambangi Ponpes AL-KAUTSAR

Baraknews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal melaksanakan kegiatan Binluh terhadap santri Ponpes AL-KAUTSAR desa Bayuning kecamatan Kadugede kabupaten Kuningan, Kamis (09/03/2023).

Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal melalui anggotanya Bripka Sutanto dan Bripka Dudi, menyampaikan pesan² kamtibmas yang diantaranya menyampaikan himbauan terkait jajanan anak – anak yang membahayakan kesehatan diantaranya yaitu Cikbul (Ciki Ngebul), antisipasi kenakalan remaja, bahaya narkoba, miras oplosan Serta pesan – pesan lainnya yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Terpisah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda Mengatakan, Kami terus menyambangi pondok pesantren AL-KAUTSAR yang ada di wilayah hukum Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, untuk melakukan pengawasan dan juga binluh Terkait jajanan anak berbahaya, semoga dengan dilakukannya pengawasan, tidak terjadi lagi keracunan atau korban yang disebabkan jajanan Chikibul, ungkap Kapolres, AKBP Dhany Aryanda. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten