oleh

Wujud Implementasi Polri Presisi Kapolres: Tali Asih dari Kami Merupakan Apresiasi Kepada Petugas Kebersihan

Baraknews Polres KARAWANG – Berbagi itu Indah disaat kita mampu memberi dan menyenangkan hati saudara kita, dimulai dari hal yang kecil namun akan sangat berarti bagi mereka yang menerima, giat berbagi ini juga yang sering Kapolres Karawang AKBP ALdi Subartono lakukan sejak menjadi orang nomer satu Di Polres Karawang.

Telah banyak kegiatan Kepolisian yang dilakukan Kapolres dan jajaran sebagai wujud implementasi Polri Presisi ditengah masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Dan Dibulan Penuh dengan Berkah ini Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR bersama forkopimda juga dukungan dari bupati Karawang dari stakeholder dan dukungan dari beberapa perusahaan hari ini memberikan tali asih kepada Petugas kebersihan, tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang NY. Fanny Aldi Berbagi Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan Kabupaten Karawang Dan Masyarakat Sekitar Polres Karawang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani S.H., S.I.K. Kabag Log Polres Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh S.H., M.H dan Kasat Samapta Polres Karawang Akp Hassanudin Bahar S.H

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengapresiasi kinerja para petugas kebersihan yang merupakan garda terdepan dalam rangka memberikan kebersihan kenyamanan lingkungan, tentunya ini tugas yang sangat mulia.

Kapolres mengajak warga masyarakat untuk membantu tugas polisi di lingkungan masing-masing karena biar bagaimanapun kita ingin Karawang lebih maju dan lebih baik dalam rangka kita mendidik anak-anak kita sehingga Karawang ke depan akan lebih maju.

“Apabila menemukan hal-hal yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas, jangan sungkan-sungkan lapor ke,” LAPOR PAK KAPOLRES atau TANGGAP KARAWANG,ini pelapor akan dirahasiakan tentunya semua ini Demi kemajuan kabupaten Karawang,Jelas Kapolres AKBP Aldi Subartono.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator petugas kebersihan kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih nya kepada Kapolres Karawang dan pihak terkait atas pemberian tali asih kepada petugas kebersihan.

” Saya sangat turut bersyukur dibulan baik ini para petugas kebersihan seperti kami mendapat tali asih dari Polres Karawang, semoga apa yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi berkah bagi Kapolres dan anggotanya. kata Engkus.

Pada pembagian sembako tersebut sebanyak 250 paket sembangko dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kab. Karawang, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.