oleh

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Satlantas terus melakukan sosialisasi tertib berlalulintas di kalangan remaja terutama pada usia pelajar

Baraknews Polres Metro KOTA BEKASI- Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Satlantas terus melakukan sosialisasi tertib berlalulintas di kalangan remaja terutama pada usia pelajar. Hal ini seperti terlihat pada kegiatan Police Go To School yang dilakukan di SMA Yadika 8 Kota Bekasi pada Senin (26/09/22).

Pada kegiatan itu, petugas dari satlantas juga menghimbau kepada para pelajar untuk menghindari narkoba. Hal ini agar pelajar sadar tentang bahaya narkoba.

“Police go to school dengan materi mengenai tertib berlalulintas, guna menekan terjadinya fatalitas kecelakaan di kalangan pelajar, anti tawuran, anti narkoba, anti kekerasan kepada siswa,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Kegiatan itu dilaksanakan pada pagi hari dan diikuti ratusan siswa yang antusias mendengarkan materi yang diberikan oleh petugas. Kegiatan serupa juga secara rutin dilakukan oleh jajaran polres Metro Bekasi Kota kepada para pelajar.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat berdampak positif bagi para remaja terutama usia pelajar,” tukasnya. (*)