Polres OKU Selatan, Rayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Pemotongan Tumpeng!

Berita POLRI111 Dilihat

Baraknews OKUS, Muaradua – Polres OKU Selatan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara dengan pemotongan tumpeng, acara dilaksanakan di Mapolres OKU Selatan dengan banyak hal menarik yang membuat semua orang merasakan kebahagiaan dan kegembiraan, pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Dalam acara pemotongan tumpeng, suasana dipenuhi meriah dan riuh, karena Polres OKU Selatan menggelar HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, begitu juga dengan OPD Pemkab OKU Selatan yang memadati acara tersebut.

Tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif berkelanjutan menuju Indonesia emas” menjadi tema utama dalam acara perayaan ulang tahun kali ini.

Seiring dengan tema tersebut, Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyino Dwi Nugroho, S.I.K. juga menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi terhadap jasa para polisi yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat.

“Dalam sambutannya, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga keamanan, dan ketertiban selama masa pandemi ini yang sangat mempengaruhi pola hidup masyarakat,” ungkap AKBP Listiyono Dwi Nugroho Kapolres OKU Selatan.

Ia juga menyampaikan, semangatnya untuk semua polisi agar mampu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Perayaan ulang tahun ke-78 Bhayangkara ini, sangat sukses dan penuh semangat berkat dedikasi para polisi dalam menjalankan tugas mereka.

“Acara ini mencerminkan kesetiaan, komitmen, dan dedikasi para polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta harapan untuk menjadi inspirasi bagi generasi muda, untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masa depan negara Indonesia,” ujar Kapolres.

Tidak hanya pemotongan tumpeng sebagai highlight dari acara, di akhir acara, para polisi bersama dengan OPD Pemkab OKU Selatan juga, menyaksikan acara pedang pora yang menjadi penutup perayaan ini.

Seluruh peserta acara, khususnya para polisi, sangat antusias dan senang dengan semua yang telah terjadi peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegembiraan dalam perayaan Bhayangkara ke-78 ini juga, menjadi bagian dari kebanggaan yang dirasakan oleh warga Indonesia.

“Kita semua tahu bahwa, keberadaan polisi sangat penting karena keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu kunci utama bagi kemajuan negara,” jelasnya.

Dengan semangat polisi yang begitu kuat, kita pasti bisa menjaga keamanan dan meraih kemajuan demi Indonesia yang lebih baik.

“Semoga dengan perayaan ulang tahun ke-78 Bhayangkara ini, semangat para polisi terus terjaga dan membawa inspirasi kepada, semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita bersama sebagai bangsa. Happy Birthday, Bhayangkara Indonesia ke-78!,” tutupnya.

Reporter: (Hen) 5/5 (1)

Nilai Kualitas Konten