Polsek Telawang Lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas

Kotim – Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Aipda Boedi Seyo melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas kepada warga masyarakat di desa Sebabi Kec. Telawang Kab.Kotim Prov. Kalteng, Selasa malam (26/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Aipda Boedi Setyo mangatakan bahwa tujuan dilakukan silaturahmi adalah dalam rangka memelihara stabiltas keamanan dan Pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permasalahan yang dapat menganggu stabilitas diwilkum polsek Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H,  mengatakan, Kegiatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilkum Polsek Telawang rutin dilaksanakan  guna menyerap aspirasi dan informasi serta mencegah dan mengantisifasi permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya pada saat Bulan Ramadhan.

“Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian dalam Harkamtibmas agar tetap aman dan damai khususnya  pada saat bulan Ramadhan”, tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten