Polsek Telawang, Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Di Desa Sebabi

Berita POLRI11 Dilihat

Kotim– Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Saber Pungli terhadap Masyarakat di Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin pagi (10/06/2024), pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh Personel Polsek Telawang Aiptu Abdul Wahid agar terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Aiptu Abdul Wahid menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas, mengingat aktifitas Masyarakat cukup sibuk untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Telawang serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Selanjutnya Kapolsek berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, serta seluruh masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Telawang yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. Tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten