Program Jum’at Curhat Waka Polsek Ketapang Dengarkan Keluhan Warga Desa Terantang

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Polsek Ketapang menggelar Jumat Curhat yang di hadiri oleh Kepala Desa Terantang,Tokoh Masyarakat,RT/RW di Dermaga Desa Terantang Kec. Seranau Kab. Kotim. Prov Kalteng. Jumat (22/03/2024)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ketapang AKP Haris Faturachman bersama,Kanit Binmas Polsek Ketapang AKP MIGAR PATAWARAN, Bhabinkamtibmas Desa Terantang Aipda Umbu Kuta Ibiriti dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Desa Terantang sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah Permasalahan Permasalahan warga baru di Desa Terantang dan Terantang Hilir dan Permasalahan Keamanan Warga di Desa Terantang dan Terantang Hilir

Menanggapi hal tersebut AKP Haris Faturachman mengatakan untuk permasalahan warga baru Gak ada salahnya kalo pk Rt jemput bola,sambil kontrol lingkungan kalo ketemu warga baru tersebut bisa bertanya atau meminta datanya buat kelengkapan administrasi RT dan Sebenarnya dari awal pihak yang mempunyai kontrakan harus punya atau dilengkapai semacam ijin usaha kemudian di tembuskan ke ketua RT.bukan cuma itu setelah ada orang yg menyewa kontrakan yg bersangkutan wajib melaporkan diri ke ketua RT kalo memang masih ada kendala bisa berkoordinasi dgn pk bhabin dan bhabinsa nya.

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat”,Ujar AKP Haris Faturachman.

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang ke Kelurahan,Toga,tomas serta karangtaruna Kelurahan dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten