Sambang Tempat Usaha, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita POLRI24 Dilihat

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Bripka Asnan melaksanakan sambang kepada warga Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Selasa (11/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Selama Sambang, Bripka Asnan berkunjung ke tempat usaha bapak Eno dan berdialog dengan beliau serta warga sekitar mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Desa Bagendang Tengah.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan stok sembako yang dijual di toko tersebut agar dapat tersedia untuk masyarakat dan dijual dengan harga pasaran untuk memenuhi kebutuhan dan daya beli masyarakat dapat terjaga ditengah inflasi yang melanda seperti sekarang ini.

“Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan, peran Bhabinkamtibmas lebih ditonjolkan dalam memelihara kamtibmas di Desa binaanya dan melalui sambang dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah masyarakat.

“Selain itu pula, kami dari polsek Sungai Sampit juga ajak warga untuk menjaga lingkungannya dari kejadian yang tidak diinginkan, dan kami juga menyampaikan ke masyarakat mengenai layanan pengaduan secara online, apabila ada sesuatu dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Sampit agar secepatnya bisa ditindak lanjuti,” tegasnya.(sei-spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten