Untuk tingkatkan keamanan bertransaksi, Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang lakukan sambang ke BRI Link

Berita POLRI13 Dilihat

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Aiptu AGUS WAHYUDI menyambangi toko ANAS tempat usaha BRI Link di Jl. Andjar Soegianto desa Gunung Makmur Kec. Antang Kalang Kab. Kotim, Minggu (09/06/2024) Siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik BRI Link antara lain yaitu agar selalu waspada melakukan transaksi, jangan melakukan transfer sebelum uang dari nasabah diterima dan antisipasi adanya uang palsu.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Ipda UBERSON, S.H, menjelaskan melalui kegiatan sambang ke salah satu usaha BRI Link ini diharapkan para pengusaha BRI link merasa lebih aman dengan kehadiran anggota Polri.

“Kami ingatkan juga kepada seluruh masyarakat agar menyimpan nomor handphone Bhabinkamtibmas setempat untuk berkoodinasi ataupun melaporkan bila terjadi sesuatu hal, sebab Bhabibkamtibmas adalah perpanjangan tangan dari Polsek yang selalu siap dan sedia untuk melayani masyarakat” tutupnya. (a_klg). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten