oleh

T Ardi Dwisasti : Berupaya Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi PJU Pekanbaru

Berita Pekan Baru (Riau), — Mengutamakan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk penerangan lampu jalan ,  adalah prinsip kerja bidang KTSP (  Keselamatan Tehnik Sarana dan Prasara ) Dinas Perhubungan kota Pekanbaru , ucap T Ardi Dwi Sasti

Melalui telpon selulernya  sabtu 25/07 /202″ , T Ardi Dwi Sasti menyampaikan ,berbicara tentang menjaga Penerangan Jalan Umum ( PJU ) yang ada kota kota Pekanbaru adalah bukan hal yang mudah . Berada di ratusan titik panel untuk mengontrol stabilitas keadaan lampu jalan bukan hal gampang , meskipun kita banyak mengalami kendala terdahulu , namun berangsur-angsur kita berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pekanbaru .

T.Ardi Dwi Sasti bidang KTSP Dishub Pekanbaru

Dari sisi tehnis , selama ini kita sudah terapkan sistim layanan yang terbaik , yaitu berupa no Call Center bidang KTSP , dan hasilnya hampir setiap hari bidang KTSP mendapat keluhan dari masyarakat . Mulai dari keluhan padam nya lampu , rusaknya saklar , putus nya bola lampu dan masih banyak keluhan masyarakat yang kita terima setiap hari .

Berjalannya waktu , bidang KTSP harus bekerja ekstra dan berbenah  untuk dapat melayani keluhan masyarakat , selain membuat Call Center bagi masyarakat , bidang KTSP juga dituntut untuk bekerja lebih ekstra . Bahkan demi memenuhi tuntutan permintaan masyarakat , bidang KTSP harus menambah pasukan di bidang KTSP , bahkan sampai saat ini , tenaga tehnis lapangan yang kita diperbantukan dilapangan sudah kita atur dengan sempurna . Dengan adanya tuntutan masyarakat bidang KTSP harus bekerja ekstra sampai larut malam dan bahkan sampai subuh , ucap T Ardi Dwi Sasti .

Ditambahkannnya , sampai hari ini bidang KTSP Dishub kota Pekanbaru telah membagi 2 sheep jam kerja yaitu petugas jaga lapangan pagi sampai sore dan sore sampai malam.

Tak luput selama ini Ditahun kota Pekanbaru telah melakukan pendataan seluruh PJU di Pekanbaru yang dinyatakan legal sebanyak 27.493 titik  . Semua data yang berhasil dihimpun tak luput berkat kerjasama dengan pihak PLN  , ucapnya.

Seperti yang berhasil diliput awak media giat bidang KTSP dilapangan , persisnya berada dijalan Lintas Timur , tepanya di pasar Tanggor , Tim gangguan yang dibentuk Dishub kota Pekanbaru bidang KTSP sedang melakukan perbaikan tiang PJU resmi .Mendapat informasi dari masyarakat  yang masuk ke Call Center  bidang KTSP dari masyarakat , Tim dengan sigapnya kita perintahkan untuk turun melakukan pengecekan langsung kelapangan.

Harapan saya kedepannya , kami himbau juga buat masyarakat agar tidak segan-segan untuk menghubungi kami , dan bahkan saya pastikan kami akan segera mungkin akan melakukan perbaikan , ucap T Ardi Dwi Sasti kepada awak media .

Penulis / Editor  (Jimi)

News Feed