oleh

Angkot Yang Dikemudikan Dadang Hangus Dilalap Sijago Merah

Angkot 09 (nol sembilan), jurusan Cibadak-Benda terbakar
Angkot 09 (nol sembilan), jurusan Cibadak-Benda terbakar

Sukabumi, Baraknews.com – Angkot 09 (nol sembilan), jurusan Cibadak-Benda, yang dikemudikan Dadang S 52 Tahun, hangus dilalap si jago merah di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Senin, (6/3), sekira pukul 07.50 WIB.

Dadang menceritakan kronologis kejadian, diduga api berasal dari mesin mobil bagian belakang. Saat kejadian, dalam mobil itu ada dua orang penumpang dan sopir. ” Saya juga bingung, tiba-tiba api keluar dari bagian belakang mobil, saya dan dua orang penumpang langsung ke luar begitu melihat api mulai membesar,” ujarnya

Akibat kejadian tersebut, Dadang mengaku mengalami kerugian secara materi dengan nilai Rp70 juta. Namun demikian, ia masih bersyukur lantaran tidak sampai menelan korban.

Akibat kejadian kebakaran ini, arus lalu lintas baik dari arah Cibadak menuju Bogor atau sebaliknya terganggu. Polisi pun turun tangan untuk mengatur arus Lalulintas . Sementara api berhasil dipadamkan setelah 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran dari Unit Cicurug.(Herwanto)

 

Komentar

News Feed