oleh

Dua Oknum Guru Tertangkap Tangan Saat Mesum Di Kamar Hotel

KABUPATEN DOMPU – Kepolisian Resort Dompu mengelar operasi bina kusuma (OBK).kamis (7/04/2016).Dalam Opearsi mendapati 2(dua) orang oknum guru honorer yang berinisial N dan A bukan pasangan suami istri sedang berzinah di kamar Hotel ,kedua oknum guru penjina tersebut tak bisa berkutik ketika aparat kepolisian resor Dompu menggrebeknya dan ketika ditanyai surat nikah kedua pasangan itu hanya bisa tertunduk malu saja. kedua pasangan mesum digiring ke polres dompu guna kepentingan penyelidikan.

Operasi bina kusuma di gelar di wilayah hukum polres dompu yang pimpin langsung oleh Kasat Bimas Aiptu Sabri Polres dompu. Untuk mengurangi tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat) kegiatan ini rutin di gelar setiap Bulan.

13059688_232715937092384_1033930054_n

Kepala Dinas Pendidikan dan Olah raga Bapak H.Ikhtiar S.H yang di wawancarai oleh wartawan Baraknews.com menjelaskan pihak Dikpora awalnya masih ingin membina kedua oknum guru mesum tersebut. Pihak dikpora dan kepala sekolah SDN 6 dompu sudah melayangkan 2(dua) surat panggilan tetapi tidak pernah di indahkan oleh oknum guru mesum itu dan akhirnya keputusan yang diambil oleh kadis Dikpora Bapak ikhtiar S.H memecat kedua guru tersebut secara tidak terhormat,”ucapnya

Sementara dikasus lain juga oknum guru honorer SMA PGRI Dompu yang melakukan berbuatan cabul kepada 2 orang muridnya yang saat ini menjalani hukuman penjara Kadis Dikpora sudah melayangkan surat resmi kepada yayasan PGRI untuk memecat oknum guru cabul tersebut. Sedikit kadis dikpora menambahkan kalau yang melakukan cabul itu PNS mungkin ada pertimbangan dan mungkin akan menurunkan jabatannya. Kalau untuk guru honorer yang berbuat cabul tidak ada ampun dan dunia pendidikan tidak ingin ada guru cabul “,tuturnya. (Mulia)

Komentar

News Feed