Jelang Pilgub Banten 2017 : Dimyati Natakusuma Senang Tidak Didukung PPP

PANDEGLANG – Dimyati Natakusuma mengaku tidak mempermasalahkan apabila Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mendukungnya sebagai Bakal Calon Gubernur (Cagub) Banten. Mantan Bupati Pandeglang dua periode ini sudah menyatakan untuk maju dalam bursa Pilgub Banten 2017 melalui jalur independen.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Dimyati Natakusuma siap maju dalam Pilkada Banten 2017

Ia mengungkapkan, bahwa relawan Dulur Dimyati saat ini sudah menyiapkan dukungan sekitar 580 ribu KTP. Anggota DPR RI ini berharap, jika niatannya untuk memperebutkan kursi empuk orang nomor satu di tanah jawara berjalan tanpa hambatan.
Kendati demikian, relawan Dulur Dimyati hingga saat ini masih belum menemukan wakil yang cocok yang nantinya akan disandingkan dengan Dimyati Nata Kusuma.

“Seharusnya hari ini saya deklarasi, namun dulur Dimiyat masih melakukan penjaringan. Nanti tinggal deklarasi minggu depan, namun mereka (Dulur Dimiyatired) harus menentukan wakilnya, karena saya pun enggak mungkin deklarasi tanpa wakil,” ujarnya, usai menghadiri acara pembukaan HUT Kabupaten Pandeglang, Jumat (1/4/2016).

Disinggung terkait sikap DPW PPP Banten yang lebih mendukung Mardiono untuk maju dalam Pilgub Banten 2017 mendatang, dia menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan partai.“Jika dia akan nyalon justru saya seneng, biar rame jika dia jadi nyalon. Saya dari PPP akan saya serahkan kepada dia,” pungkasnya. (Riz) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar