oleh

Siswa SMK 1 Kilo Mewakili NTB Kegiatan Perkemahan Rohani Islam (ROHIS) Tingkat Nasional Di Jawa Barat

KABUPATEN DOMPU – Menindak lanjuti Surat keputusan kementrian Agama Nusa Tenggara Barat NTB tgl 7 april 2016 perihal perkemahan Rohani Islam (ROHIS) Tingkat Nasional II Tahun 2016 2016. DEPAG propinsi NTB Selama 3 hari menyelenggarakan seleksi perseta yang akan mewakili NTB di tingkat Nasional dalam rangka kegiatan perkemahan Rohis tingkat Nasional di Jawa barat.

Seleksi yang melibatkan semua siswa sekolah SMU/SMK se propinsi NTB yang di ikuti oleh 80 peserta di semua SMU/SMK.Alhasil hanya 24 peserta dari 80 pesrta berhasil lolos dan hanya 2 peserta perwakilan saja dari dompu yang mewakili NTB di perkemahan ROHIS di Cibubur mulai dari tgl 2 s/d 6 mei 2016. Salah satu peserta dari kec.kilo kab.Dompu Khairurrahman Mahdon siswa klas 2 SMKN 1 kilo.

Khairurrahman menuturkan,sangat bersyukur bisa membawa nama sekolah dan bisa membanggakan kedua orang tuanya.ā€¯tuturnya saat di temui oleh wartawan Barak news.com di SMK 1 Kilo

13046084_232075537156424_96030240_n

Sementara guru pembina Bapak Sukarno, Spd.i dan Kepala sekolah SMKN 1 Kilo1 Bapal Drs.Landa H.Ahma menyambut dengan senyum atas keberhasilan siswanya yang mampu bersaing sampai ke tingkat Nasional sedikit menambahkan semoga khairurrahman mampu menjaga nama baik sekolah kedepan dan bisa menjadi contoh bagi siswa yang lainnya dan beliau juga berharap bukan hanya lomba Rohis ini saja semoga lomba lomba yang lain siswa akan bersaing di tingkat kabupaten dan Nasional. (Mulia) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar