oleh

Terapkan Prokes dalam Pelatihan scouting skill pembina Kwarran sunggal tahap III

Berita Deliserdang, (Sumut)–,Kepala sekolah SDN 106144 sei mencirim Samirah MPd menghadiri acara Pelatihan scouting skill pembina Kwarran sunggal tahap III Kwarran sunggal,Di halaman sekolah SDN 106144,desa sei mencirim ,kecamatan sunggal, kabupaten deli serdang.sabtu pukul 10 :00 (20-03-2021)

Acara Pelatihan scoting skill pembina Kwarran sunggal tahap III berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk menjaga jarak bagi setiap perserta yang hadir di kegiatan ini.

Jumlah perserta yang hadir di kegiatan ini semua 64 orang,Di Hadir juga ka kwarran sunggal ibu salimah pama M.Pd. Para pengurus kwarran sunggal, DKR Sunggal dan pak agus salim sebagai korwas kecamatan sunggal.

Materi pelatihan tahap III ini meliputi Evaluasi pelatihan tahap II, pemahaman sandi, permainan permainan kepramukaan, lagu kepramukaan dan tanda pengenal dalam gerakan pramuka. Pelatihan scouting skill tahap III ini bertujuan untuk menambah skill dan pengetahuan pembina pembina pramuka khususnya dalam bidang sandi dan permainan permainan kepramukaan.

“Semoga menjadi motivasi dan semangat baru bagi perkembangan Gerakan Pramuka di kwarran sunggal untuk terus meningkatkan kualitas Pembina serta kwalitas dan kuantitas anak-anak dan remaja melalui pendidikan karakter kepramukaan,” ucap Kak Samirah. MPd

“Selamat melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian. Saya juga apresiasi karena kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan seperti 3 M Covid-19 secara maksimal,” tambahnya.(af lase)

News Feed