oleh

Warga Apresiasi kinerja Camat Sunggal, Jalan yang rusak diperbaiki Kembali

Berita Deli Serdang,(Sumut)–Camat Sunggal di Apresiasi masyarakat, Perbaikan Jalan di Diski Sei Mencirim yang selama ini rusak diperbaiki kembali, di Kacamatan Sunggal di kabupaten Deli Serdang dan camat turun dilokasi,Rabu 16/06/2021.

Sebelumnya, Jalan Diski Sei Mencirim yang rusak selama ini di perbaiki kembali’,sejumlah masyarakat mengapresiasi janji Camat selama ini yang telah ditepati.

Salah satu warga Masyarakat yang tak mau disebut namanya pada saat dikonfirmasi Mengatakan,” Kami sangat mengapresiasi janji camat kepada kami untuk memperbaiki jalan ini, dan kami berharap kedepan tetap berkesinambungan dalam membangun dan membantu keluhan kami masyarakat”, Ucap salah satu Warga yang berkomentar itu.

Pada saat camat Eko Sapriadi,S.Sos dikonfirmasi Menyampaikan, ” Bahwa Kegiatan ini adalah berkat dukungan dari masyarakat sehingga hari ini dapat dilaksanakan”, Tuturnya Mengakhiri

Dari pantauan awak media, terlihat dilokasi Camat Sunggal didampingi Kepala Desa Sei-semayang dan staf kantor camat pada saat meninjau perbaikan jalan tersebut.

News Feed