158 Siswa – Siswi SMPN Sungai jauh yang pertama laksanakan ujian menggunakan CBT

Berita Kab.MURATARA – SMPN Sungai jauh Kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, 1/12/2021 laksanakan ujian akhir semester.

Pelaksanaan ujian menggunakan CBT (Computer Best Tes). SMPN Desa Sungai jauh Satu satunya yang pertama telah melaksanakan ujian CBT diikuti 158 siswa-siswi.

Hasnawati.S.Pd Kepala Sekolah mengatakan pelaksanaan semester akhir ini yang pertama di Muratara menggunakan CBT kami melaksanakan ujian semester ahir menggunakan CBT agar anak anak lebih memahami sistem komputer.


Sebelum melaksanakan ujian CBT kami telah melaksnakan UNBK yang diselenggarakan kemendikbud berbasis online memakai komputer dan tidak lagi menggunakan kertas.untuk ujian semester ini kita upayakan memakai tehnologi supaya anak lebih memahmi tentang tehnologi.

Selanjutnya ia berharap seluruh siswa siswi setiap ada kegiatan seperti ini selalu menggunakan laptop dan komputer dan kedepannya menharapkan adanya penambahan jumlah komputer bagi anak anak supaya tidak ada lagi sistem pembagian sesi saat melaksanakan ujian semester pungkasnya.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten