Agar Terjalin Hubungan Baik, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Sambangi Tokoh masyarakat

Berita Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten – Sambangi dan mengajak berdialog dengan Tokoh masyarakat merupakan salah satu cara Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bripka Yaya Supriyadi, S.H dan Bripka Yusup Purnomo mendekatkan diri dengan warga kampung gunung julang Ds. Lebaksitu kecamatan Lebakgedong Kab Lebak, Kamis pkl. 17.30 Wib (11/12/2021)

Dalam sambang dengan warga tersebut Kanit Binmas mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K M.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat yang ada di Kp. Gunung julang Ds. Lebaksitu Kec. Lebakgedong, Kab
Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten