Anggota Polsek Kota Besi Sambangi Tokoh masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baraknews Polres Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalteng, Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Aipda Nur Cahyo Bersama Anggotanya Desa melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga Kel. Kota Besi hulu Kec. Kota Besi Kab. Kotim.

Senin (27/02/2023) Siang.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat,
Kegiatan DDS tersebut dalam rangka mewujudkan kemitraan antara polri dan masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi AKP Kusean Afandi, S.H mengatakan “ masyarakat harus pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan RT.” ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini bermaksud untuk menjaga keharmonisan Polri dan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.”. Imbuh Kapolsek (Polsekkobes) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten