Anggota Satuan Samapta Polres Ciamis Donor Darah Bantu Penderita Thalasemia

Baraknews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Car Wash SDR Pakuncen Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 16 personel Polri di Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Mereka yang melakukan donor darah diantaranya Bripda Daffa Ahmad Maulana, Bripda Adri S, Bripda Ega M, T, Bripda Bernaldy Eriyanto, Bripda Akbar R, Bripda Aos Lukmanul dan 9 Bintara Polri Baru yang masuk ke Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap para penderita Thalasemia di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk menjaga kebugaran setiap anggota Polri di Polres Ciamis Polda Jabar.

“Darah yang disumbangkan ini sangat berarti untuk para penderita maupun penerima donor. Tak hanya itu, bagi pendonor, dengan melakukan donor darah secara rutin tubuh menjadi bugar dan sehat,” ucap AKP Cecep Edi Sulaeman.

Tak hanya itu, Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berharap kehadiran polri ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Ini sesuai dengan arahan pimpinan bahwa Polri ditengah masyarakat harus bermanfaat dan menjadi solusi permasalahan.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten