Apel Pagi Perdana, Ini Pesan Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang

Berita Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang BANTEN,- Kapolsek Pulosari IPTU Erwin Heryadi, SH langsung pimpin apel pagi perdana sekaligus memberikan pengarahan kepada para personil Polsek dalam rangka upaya menjaga Kamtibmas dan Prinsip 3K yang meliputi Koordinasi, Kerjasama, dan Komunikasi, Apel tersebut berlangsung di halaman Mako Polsek Pulosari pada Jumat (0701/2022).

“Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek IPTU Erwin.

Dalam arahannya Kapolsek Pulosari mengucapkan terimakasih kepada anggota yang hadir mengikuti apel pagi laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing anggota serta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan jalankan prinsip 3K.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan anggota menjaga kesehatan serta lakukan monitoring guna mendeteksi kerawanan kamtibmas di wilayah,” kata IPTU Erwin.

Selain itu Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi virus Corona dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Ditengah pandemi Covid-19 Polsek Pulosari tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” tutur IPTU Erwin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten