Beri Aman Kepada Warga Masyarakat Malam Hari, Personil Polsek Serang Polres Serkot Patroli Di Perbankan

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten. | Personil dari Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di kawasan di ATM Bank BJB Cabang Sudirman Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (09/12/2021) dini hari.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian sesuai tugas pokok Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan masyarakat,” kata KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H.

Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H menambahkan, sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan tentunya sasaran kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada antisipasi keamanan lingkungan.

Polisi berseragam hadir upaya antisipasi segala bentuk tindak kejahatan, cegah tangkal gangguan Kamtibmas pada kawasan objek vital.

“Selain itu petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dan kurangi mobilitas keluar rumah bila tidak ada keperluan Sehingga bisa mencegah covid – 19 ,” ucapnya.(humaspolsek serang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten