Bersama Para Tokoh dan Forkopimda Kota Banjar, Kapolres Banjar Mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Mabes Polri

Baraknews Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Surayana, S.Pd, Ketua DPRD Kota Banjar Drs. H. Dadang R Kalyubi, para Pejabat Utama Polres Banjar, Dan Yon Inf. 323 Raider Banjar yang diwakili oleh Danki 323, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh Danramil Banjar, Kajari Banjar yang diwakili oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Banjar, Kalapas Kelas II Banjar Mohamad Maolana, serta Kepala Kemenag Kota Banjar yang diwakili oleh Kasubbag TU. (18/10/2022)

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M tersebut digelar tingkat Mabes Polri secara Virtual dari Mabes Polri yang dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengambil tema aktualisasi keteladanan ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar MUHAMMAD SAW kita wujudkan Polri yang Presisi yang diselenggarakan oleh Mabes Polri dengan diikuti oleh Jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada TNI, tokoh agama, tomas, okp, serta elemen yang berkenan hadir untuk mengikuti giat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang dilaksanakan Mabes Polri serta Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia secara virtual.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Banjar, ini menunjukan Soliditas dan sinertigas Polres Banjar dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjar, Camat Pataruman, Camat Langensari, Camat Purwaharja, Dinas PDPM Kota Banjar Sdr. Asitia Saputra, Ketua MUI Kota Banjar yang diwakili oleh Bendahara MUI Sdr. H. Oni, Ketua FKUB Kota Banjar Sdr. KH. Iskandar Effendi, S.HI., Ketua DMI Kota Banjar Sdr. H. Jalaludin, S.Ag., Ketua GP. Ansor Kota Banjar Sdr. Supriyanto, S.HI., Ketua PD. Muhammadiyah Kota Banjar Sdr. H. Saepudin, PC. Muhammadiyah Kota Banjar Sdr. Ustad Aan Alamsyah, S T,.M.Pd, Ketua LDII Kota Banjar Sdr. Karsim, S.Pd., Pimpinan Ponpes Al Azhar Citangkolo Kota Banjar yang diwakili oleh Sdr. Gus Safiq, Ketua PC. Syarikat Islam Kota Banjar Sdr. Wahidin.

Serta Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Banjar Sdr. Budi Yusuf, Ketua GPII Kota Banjar Sdr. Harsono, Ketua HMI Kota Banjar Sdr. Budi Nugraha, S.Pd, Ketua GMNI Kota Banjar Sdr. Solihan, Ketua IMM Kota Banjar Sdr. M. Nugia, Ketua PMII Kota Banjar yang diwakili oleh Sdr. Solihin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten