Bhabinkamtibmas dan Babinsa Membaur Dengan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Berita Polres Majalengka, Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka bersama Babinsa ikut bersama-sama Warga Masyarakat, Perangkat Desa, melakukan kerja bakti pembersihan rumput liar di sisi kanan kiri serta selokan sepanjang jalan Desa Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinsa dan Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan Desa sepanjang kurang lebih 300 meter.

Pada kesempatanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan ” bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini. jelas Bhabinkamtibmas Brigadir Jojo.

” Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan jalan desa ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI /Polri dan Masyarakat.” imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Maja Selatan yang didampingi beberapa perangkat yang lain” mengucapkan terima kasih dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur bersama Masyarakat membantu kegiatan bersih bersih di Desa ini. sekali lagi sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus memotivasi kami agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran gotong-royong. jelasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten