Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja Brigpol H melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT di e-waroeng Mekar Wangi

Baraknews polres Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja
Brigpol Hermawan S.IP melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di e-waroeng Mekar Wangi Dusun Randegan Rt 04/Rw 02 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Rabu (24/08/2022).

Penyaluran BPNT di Desa Mekarharja diberikan kepada 324 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing mendapatkan Rp. 200.000,- berbentuk sembako.

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M D, S.IP, dalam pelaksanaan penyaluran BPNT tersebut, Bhabinkamtibmas tetap memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan untuk tetap mematuhi prokes dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

” Selama pelaksanaan pengamanan penyaluran BPNT, kami tetap mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, salah satunya kembali menggiatkan pelaksanaan Siskamling atau Ronda malam.
Dan tetap menjaga disiplin prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19, di mana saat ini Kota Banjar kembali mengalami peningkatan kasus Covid -19, ” ucap Kapolsek Purwaharja.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, saat ini di Kota Banjar kembali ada peningkatan kasus covid-19. Diharapkan, dalam berbagai kegiatan, khususnya kegiatan yang mengundang banyak orang, warga lebih disiplin menerapkan prokes.

” Warga jangan lengah, karena kasus covid-19 di Kota Banjar kembali meningkat. Peran Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warga untuk disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu mengajak warga untuk melaksanakan program percepatan vaksin booster, ” ucap Aipda Nandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten