Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman Polsek Pataruman melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BPNT di e-waroeng Putra Galuh Lingkungan Tanjungsukur

Baraknews polres Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman Polsek Pataruman melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di e-waroeng Putra Galuh Lingkungan Tanjungsukur Rt 02 Re 16 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (25/08/2022).

Sebanyak 200 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari ini mendapatkan masing-masing mendapatkan Rp. 200.000,- berbentuk sembako yang didapatkan di e-waroeng Putra Galuh, berupa 10 kg beras, 1 kg telur ayam, 1 kg daging ayam, 1 kg kacang tanah, 1 kg kacang hijau, 1 kg buah-buah, tahu dan tempe.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos dalam pelaksanaan penyaluran BPNT tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan monitoring, sehingga kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

” Tentu saja kegiatan tersebut tetap dengan menjalankan prokes, karena seperti yang kita ketahui kasus Covid -19 di Kota Banjar kembali mengalami peningkatan.
Dan pesan-pesan Kamtibmas tetap disampaikan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, ” ucap Kapolsek Pataruman.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran BPNT sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menghindari terjadinya kerumunan massa yang bisa menjadi salah satu faktor penyebaran covid-19.

” Untuk saat ini Bhabinkamtibmas diharapkan untuk selalu mengingatkan warga untuk disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari. Dan salah satu ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan melaksanakan vaksin, ” ujar Aipda Nandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten