oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Bersama Warga Desa Segaran Laksanakan Siskamling

Baraknews Polres Karawang – Dalam rangka menjalin silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya, Polres Karawang melaksanakan giat patroli wilayah atau ngawangkong di Poskamling, Minggu dini hari (27/11/2022).

Selain untuk menjalin keakraban, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menampung informasi maupun masukan terkait gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Batujaya menyampaikan bahwa kegiatan ngawangkong merupakan sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan, dalam hal menerapkan Program Quick Wins Presisi.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, sambung Iptu Supriatno.

Selain dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Segaran, ngawangkong yang digelar di Poskamling juga diikuti oleh warga sekitaran.

“Ketika ngawangkong, Bhabinkamtibmas mengajak yang hadir untuk berkeliling lingkungan pada jam rawan, guna mengantisipasi C3”, ungkap Iptu Supriatno.

Lebih jauh, Kapolsek menandaskan, guna mengantisipasi kejahatan yang meresahkan. Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas, seperti diadakannya Siskamling di sekitar lingkungan.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan itu, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten