Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Pastikan Aman dan Lancar Penyaluran BLT-DD di Dasa Binaannya

Berita Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Brigpol Hudhori turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Garut Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Sabtu (18/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Garut untuk periode bulan Desember 2021, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 115 Kepala Keluarga.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 115 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Garut Tarmidi Pendamping Desa Garut, Anggota BPD Desa Garut, Aparat Desa Garut, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 115 orang kepala keluarga.

“Bhabinkamtibmas Polsek Kopo tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing” ucap Brigpol Hudhori.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Garut, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan”. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten