Bhabinkamtibmas Polsek Mentaya Hulu Sambangi Masyarakat Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baraknews Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan jalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Bripka Tri Pri Hartono sambangi masyarakat di Kuala Kuayan Kec.Mentaya Hulu, Sabtu (11/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar masyarakat senantiasi Bersama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menghimbau masyarakat agar dalam membuka lahan kebunan tidak dengan cara membakar karena dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan sekitarnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai pembinaan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaannya. .

Lanjut Kapolsek Mentaya Hulu mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kapolsek.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat merangkul elemen masyarakat dalam menciptkan situasi kondusif dalam wilayah hukum Polsek Mentaya Hulu,”tutur Kapolsek (hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten