Bhayangkari Peduli, Bagikan Bansos

Baraknews Polres Banjar – Polres Banjar Polda Jabar bersama Bhayangkari Cabang Banjar kembali mengadakan kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos) pemberian makanan tambahan dengan menyasar masyarakat kurang mampu, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karyamukti, Sabtu ( 11/02/2023).

Giat Bansos diawali dengan pelaksanaan sharing antara Bhayangkari dengan Kasat Binmas dan perwakilan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Banjar.

Dalam pelaksanaan sharing tersebut, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M memberikan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan kendala apa saja dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan tentunya juga menerima masukan-masukan dari Bhabinkamtibmas.

” Saya berharap, Bhabinkamtibmas yang berhubungan langsung dengan masyarakat dapat berkomunikasi dan koordinasi dengan Pemerintahan Desa dan Puskesmas setempat supaya segala kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Dan tentunya juga peran Bhabinkamtibmas untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif bisa lebih ditingkatkan, ” ucap Kapolres Banjar.

Setelah kegiatan sharing, dilanjutkan dengan pelaksanaan Bansos dengan pemberian bantuan makanan tambahan bagi penderita gizi buruk dan gizi kurang, yang langsung diserahkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Banjar Ny Nita Bayu Catur Prabowo.

Menurut Ny Nita Bayu, pemberian bantuan makanan tambahan ini dilakukan Bhayangkari Cabang Banjar sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk.

“Dengan kepedulian kecil ini, kita berharap ini bisa membantu anak-anak untuk dapat tumbuh sehat. Dan melalui program ini juga mudah-mudahan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya memperhatikan gizi makanan untuk keluarga, ” ucap Ny Nita Bayu. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten