Cegah Pelanggaran, Pgs.Pasi Intel Kodim 0808/Blitar Sidak HP Anggota

Baraknews Kodim Blitar – Pgs. Pasi Intel Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos., memberikan penekanan kepada anggota Kodim saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan diawali dengan do’a sebelum bekerja. Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos selaku Pgs.Pasi Intel menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, agar selalu tetap menjaga kesehatan.

Lanjut pada momen apel pagi ini, Pgs. Pasi Intel juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, baik militer maupun PNS untuk menghindari semua pelanggaran.

Kepada anggota, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan berbuatlah yang baik, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena itu akan merugikan diri sendiri, keluarga hingga satuan kita, ungkap Kapten Kav Eko.

Pada kesempatan tersebut, Pgs.Pasi Intel juga langsung memerintahkan kepada seluruh personel untuk menunjukkan kelengkapan administrasi anggota dan mengeluarkan alat komunikasinya, guna diperiksa, terutama HP tanpa terkecuali.

Kapten Kav Eko, menegaskan seperti yang kita ketahui, saat ini banyak orang yang berurusan dengan hukum, akibat tidak bijak dalam menggunakan alat komunikasi.

Pelanggaran seperti judi online, penipuan, perselingkuhan hingga transaksi ilegal, merupakan sesuatu hal yang mudah dilakukan menggunakan HP.

Untuk itu, hari ini sengaja kita lakukan sidak pemeriksaan HP, dengan tujuan mengantisipasi sejak dini dan mencegah terjadinya berbagai pelanggaran yang dilakukan melalui HP, tegasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten