Cegah tindak kriminal .Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota giatkan Patroli

 Berita Polres Serang Kota | Dalam rangka menciptakan situasi dan kondidisi yang Aman dan nyaman Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota melaksanakan  pembinaan terhadap juru parkir yang sedang melaksanakan kegiatan/ aktifitas parkir di ruko sepanjang Jalan raya petir kelurahan Cipocok Jaya kecamatan Cipocok kaya kota serang,Jumat malam ,19/11 pukul 23.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cipocok Jaya menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar dalam melaksanakan aktifitas sebagai juru parkir  hati hati dan waspada kususnya pada  jam2 rawan. Amati orang orang yg berada di sekitar area parkir,  Dan pastikan Sepeda motor yang di parkir tidak jauh dari pengawasan.Apabila dalam pelaksanaan aktifitas  parkir  mendapati hal hal yang mencurigakan maka segera hubungi petugas kepolisian .

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman, kususnya di wilayah hukum polsek Cipocok Jaya. Telah menugaskan anggota babin kamtibmas untuk tidak henti hentinya melaksanakan kegiatan sambang/binluh di wilayah binaanya. Sehingga di harapkan wilayah hukum polsek cipocok Jaya Aman dan nyaman , sesuai dengan harapan kita semua.

Dengan di laksanakan kegiatan sambang/ binluh terhadap  juru parkir, oleh anggota dari polsek Cipocok Jaya ,Sdr.MAIL selaku petugas parkir mengucapkan banyak terima kasih, atas pembinaanya sehingga dapat memotifasi dalam pelaksanaan pengamanan.

(Humas Polsek Cipocok Jaya )
@multimedia_poldabanten No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten