Cek Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Blusukan Ke Wilayah Binaannya

Baraknews kodim Blitar – Dengan penuh semangat dan tidak kenal lelah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Budianto, melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan tentang ketersediaan stok dan harga minyak goreng di wilayah binaannya, di Kel. Babadan Kec. Wlingi Kab. Blitar, Sabtu (27/8/2022).

Peltu Budianto di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pemantauan yang dilakukan ini guna untuk mengecek secara langsung harga minyak goreng yang ada diwilayah.

Dari hasil pengecekan langsung dilapangan, Peltu Budianto menuturkan bahwa harga minyak goreng curah masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan.

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng, yang dilakukan oleh para pedagang yang ada di wilayah.

Peltu Budianto menambahkan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan secara langsung di lapangan ini, untuk membantu Pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga, serta ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap tenang, karena ketersediaan stok minyak goreng curah masih ada dan harga eceran tertinggi juga sudah sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, terangnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten