oleh

Cinta Rakyat, Babinsa Koramil 06/Trs Bantu Pengecoran Masjid

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs Sertu Martin bersama warga bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran Pembangunan Masjid Raudatul Jannah di Kampung Kaluwung Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (27/11/2022).

Sasaran Karya bakti kali ini pengecoran tiang penyangga dan atap. Hal tersebut bagian dari cintanya terhadap warga masyarakat (Rakyat) di wilayah binaan.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto mengatakan kegiatan Karya Bhakti tersebut bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Desa Cisereh yang notabene masyarakatnya masih memerlukan penguatan keagamaan, dimana Masjid Raudatul Janah sebelumnya masih kurang luas serta perlu pengembangan dan untuk meningkatkan daya tampung.

“Dalam inti Kegiatan Karya Bakti ini adalah suatu kegiatan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs di bidang Teritorial maupun yang lainnya untuk membantu warga masyarakat, yang tertuang di dalam 8 wajib TNI,” tegasnya.

Sementara, Ustad Oman Ketua DKM Masjid Raudatul Jannah mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari Babinsa dan jajarannya. “Semoga kegiatan gotong royong ini jadi ladang pahala yang akan berguna kelak di Yaumil kiamah nanti,” ucapnya.

Hadir dalam Karya Bhakti pengecoran masjid, KH Jadmaryadi Tokoh Agama, Ustad Oman Ketua DKM, Pudin Anggota BPD dan jajaran Ketua RW, RT serta warga masyarakat Desa Cisereh.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten