Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim Laksaanakan Gatur Pagi

Baraknews Polres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng secara rutin menggelar penjagaan dan pengaturan pada pagi hari, Kamis (09/03/2023) pagi.

Penjagaan dan pangaturan jalur pada pagi hari tersebut dilaksanakan di Simpang empat, pertigaan jalan, tempat rawan laka lantas, lokasi rawan kemacetan dan tempat kegiatan masyarakat dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptkan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K. mengatakan penjagaan dan pengatur (Gatur) pagi rutin dilaksananakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim.

Lanjut Kasat Lantas Polres Kotim mengatakan, personil Lantas melaksanakan penjagaan dan pengaan dan pengaturan (gatur) pagi di beberapa lokasi titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, hal tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kasatlantas.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim khususnya dalam kota Sampit,” pungkasnya (hms_spt/hrd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten