Ciptakan rasa aman dijalanan, imbau petugas parkir

Baraknews Polres Banjar – Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Banjar terus melaksanakan Patroli di tempat yang di anggap rawan kejahatan.

Seperti yang dilakukan tiga Personil Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan Patroli Dialogis yang dipimpin Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar,S.Ip, menyasar masyarakat yang dilintasi Patroli, Petugas Parkir, dan kendaraan yang terparkir di area Patroli, Minggu (15/01/2023).

Adapun route Patroli Dialogis yang dilaksanakan secara mobile tersebut dimulai dari Polres Banjar, Jln Siliwangi, Perbatasan Jabar – Jateng, Simpang 3 Procit, Jembatan Dobo, Lingkungan Dobo, Lingkungan Cikadu, Simpang 3 Parungsari, Rest Area Banjar Atas.

Menurut Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.Ip, tujuan dari Patroli Dialogis ini selain mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres juga mengunjungi warga, dan petugas parkir di lokasi yang terlewati route Patroli.

“ Kami berdialog dengan warga, khususnya petugas parkir untuk mendengarkan keluhan mereka selama menjalankan aktifitasnya. Selain itu kami pun tetap mengimbau untuk tetap berhati-hati selama beraktifitas, tetap waspada dan hati-hati untuk saling menjaga keamanan, agar wilayah Banjar tetap aman dari aksi C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, ” ucap Kasat Samapta Polres Banjar.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H kegiatan Patroli dilaksanakan untuk memantau kegiatan warga, juga penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kea Kamtibmas, ” ucap Aipda Nandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten