oleh

Datangi Warga Yang Berkerumun, Patroli Polsek Banjaran Beri Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Berita Polres Majalengka–, Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka melaksanakan patroli dengan mendatangi dan menghimbau warga yang sedang berkerumun/ nongkrong di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh AIPTU Iskandar bersama dua anggota tersebut, mendatangi Tempat-tempat umum disepanjang jalan Desa dan Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul.

Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran melalui Kapolsek Banjaran Dundun Kusmalyadi menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Banjaran, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19 demi memutus penyebaran covid-19” jelas Kapolsek.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten