Ditengah kesibukanya mengatur Lalu Lintas Bripka Jarwo Tetap mempunyai kepedulianya kepada Sesama

Berita Polres SERANG KOTA | anggota Satlantas Polres Serang Kota Bripka Jarwo di dampingi Ipda Faradhila Lova,STrk melakukan kegiatan yang sangat mulia di luar kebiasaannya Tepatnya pada hari rabu tgl 10 November 2021 pukul 06.30 wib di Pos Serang timur.

Beliau (Bripka jarwo) menemukan seorang laki laki sudah sepuh terbangun di pinggir jalan, di pangkalan ojek dekat Pos Serang Timur.

Ketika menghampiri orang tua tersrbut blau memberi kopi dan dan sarapan pada saat yg sama bliau merasa kaget ternyata orang tua tersebut luka di bagian kedua kakinya meringis kesakitan dan beliau pelan pelan menanyakan identitas dengan sangat sabar pak Polisi terus menerus menanyakan identitas .

Setelah sekian lama karena kelihatan cape dan bingung orang tua tersebut menyampaikan bahwa ia adalah dari daerah waringinkurung wikum Polres Serang Kota,

Setelah mendengar keterangan tersebut Beliau langsung menghubungi temanya yang di Polsek Waringin kurung yaitu Bripka Yogi untuk menanyakan dan mnyampaikan kemudian bliau men share poto tersebut kepada seluruh anggota Polsek Waringin Kurung bahwa ada seseorang tersesat di Pos Serang timur

Tidak lama kemudian hanya berselang 20 menit setelah mengirim poto ke grup Polsek WaringinKurung keluarganya datang tampak terlihat bahagia dan terharu melihat keluarganya di amankan serta di rawat oleh petugas Polisi lalu lintas Polres Serang kota.

Setelah semuanya bertemu ternyata bapak sepuh ini bernama nursaad sudah 2 minggu meninggalkan rumah dan seluruh keluarganya sudah mencari tp tdk ketemu.

Kapolres Serang Kota Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan ucapan selamat bahwa keluarga pak Nursaad sudah berkumpul kembali.

Kapolres menyampaikan dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar saling mengawasi terhadap keluarganya dan apabila ada masyarakat yg merasa kehilangan keluarganya segeralah melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Ucapan terimakasih dari keluarga bpk Nursaad yang di sampaian oleh Maskani selaku Rt di lingkungan kp Sipajang Waringinkurun bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian telah menemukan dan merawat keluarga kami, tuturnya
(Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten