Gelar Ops Yustisi Polsek Rajagaluh Bagi-Bagi Masker Gratis Pada Warga

Berita Polres Majalengka–, Antisipasi angka penyebaran covid-19, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi masker gratis di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Kamis (13/5/2021).

Selain itu Personel Polsek Rajagaluh gabungan dengan anggota koramil serta kecamatan Rajagaluh melaksanaan pembagian masker gratis kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Rajagaluh.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan pembagian masker kali ini dilakukan di depan pasar Rajagaluh dan sepanjang jalan Rajagaluh Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah lokasi pasar Rajagaluh ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajaglauh AKP Sarjiyo.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut personel Polsek Rajagaluh, anggota koramil serta dari Kecamatan Rajagaluh, Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman kantor Polsek Rajagaluh.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Melalui Kapolsek Talaga AKP Sarjiyo mengatakan, “pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten