Gencar Patroli Malam Personil Polsek Serang Polres Serkot Sambangi Lingkungan Kebaharan

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda BantenPersonil Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten secara rutin gencar lakukan patroli malam hari hingga menjelang subuh dalam upaya mencegah kejahatan jalanan dan aksi tawuran antar warga, Jum’at (17/12/2021).

Anggota Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di Jl.Raya Ayip Usman dan Link.Kebaharan Kel.Unyur dengan sambangi pemukiman warga cegah aksi kejahatan pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.

Hari Jumat Tanggal 17Desember 2021
Pukul 00 : 30 WIB, Personil piket secara rutin lakukan patroli malam di jam-jam yang rawan aksi kejahatan dengan sambangi pemukiman warga dan ajak warga untuk aktif melakukan ronda siskamling.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Dalam mengurangi kejahatan jalanan dan di pemukiman warga perugas Polsek Serang rutin lakukan patroli malam dan sambangi warga untuk aktif dalam Ronda Siskamling menjaga lingkungannya ” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” kegiatan patroli tersebut agar warga masyarakat lebih aman dalam melaksanakan akfitas malam dijalan raya dan warga di rumah juga bisa istirahat dengan tenang dirumah masing-masing dengan dilakukannya patroli secara rutin ” tambah Kapolsek.
(Humaspolsekserang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten