Giat Gatur Lalin Polsek Karawang Kota

Baraknews Polres Karawang – Tegakan Kamseltibcarlantas, Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di pertigaan lampu merah Tanjungpura, Karawang, Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan kemanusiaan itu sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Demi mengurangi angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ungkap Marsono.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Endang Fajar dan dibantu Banpol Dayat untuk mengatur arus lalu lintas pada pagi hari ini di pertigaan lampu merah Tanjungpura agar situasi berjalan lancar dan aman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, pihaknya tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek Karawang Kota ini.
#PolsekKarawangKota
#PolresKarawang No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten