Giat Vaksinasi Covid-19, Unit Intel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Monitoring

Polsek Kramatwatu Polres Serkot| Telah berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diperuntukan untuk anak SD yang sudah berumur 12 Tahun di SDN Pamengkang Desa Pamengkang Kec. Kramatwatu. Selasa (11/1/2022)

Berkaitan dengan kegiatan vaksinasi tersebut, personil Unit Intelkam Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Bripka Aldi Sulihat, S.H., lakukan pengamanan tertutup (Pamtup) sekaligus memantau jalannya vaksinasi.

Dari hasil pantauan dan monitoring seluruh kegiatan berjalan lancar dan tertib serta anak-anak yang ikut vaksinasi tetap mengikuti prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Bripka Aldi Sulihat bahwa perlunya kehadiran Polri ditiap kegiatan vaksin guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dengan notabene tidak setuju dan ingin menggagalkan jalannya kegiatan.

Adapun penanggung jawab dalam giat ini adalah UPT Puskesmas Kramatwatu dengan Vaksinator Puskesmas kramatwatu dengan target sebanyak 200 orang jenis vaksin sinovac.

Sementara itu dilokasi terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan apresiasi kegiatan monitoring dan pemantauan oleh Unit Intel atas pelaksanaan giat Vaksinasi Massal yang diadakan di SDN Pamengkang sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif. ungkap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten