Guyub TNI-POLRI” Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten

Berita Polsek Cipocok Jaya | Kali ini Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI-POLRI di lingkungan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya yang dilaksanakan oleh Aiptu Okti Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,Kamis siang,16/13 pukul 11.00 WIB.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.

Maka daripada itu Kapolsek Cipocok Jaya menghimbau kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Cipocok Jaya dan sekitarnya bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Cipocok Jaya bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya .

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.
(Humas Polsek Cipocok Jaya ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten