oleh

Jaga Kelancaran Lalin, Polsek Telukjambe Timur Giat Gatur Pagi

Baraknews polres Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang melaksanakan patroli 3202B atau QR di perempatan Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas di pagi hari (21/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui giat pengaturan lalu lintas. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek mengatakan, “Kami tetap mengedepankan sikap humanis dan pre-emtif saat pelaksanaan kegiatan”, tegas Kapolsek.

Diketahui, kegiatan tersebut demi untuk rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur.

“Petugas juga memberikan imbauan tata tertib lalu lintas”, kata Ryan, “kepada warga masyarakat”.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Telukjambe Timur, Aiptu M. Ali, melaksanakan patroli 3202B atau QR guna menjaga kelancaran lalu lintas di pagi hari.

Hal ini merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten