Jalin Silaturahmi,Personil Polsek Padarincang Polres Serkot sambang wilayah

Berita Polres Serkot |Demi terciptanya hubungan yang harmonis dengan masyarakat guna menjaga kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten Aipda.Ricky melaksanakan sambang dikampung parigi desa padarincang kecamatan padarincang, Senin (27/12/21).

Sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warganya Aipda.Ricky dalam kegiatanya menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya. “Kita jalin silaturahmi dengan semua unsur ini sebagai upaya dalan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” kata Aipda.Ricky.

Selain memberikan pesan Kamtibmas dirinya juga Memberikan edukasi kesehatan,agar masyarakat melakukan vaksinasi untuk mencegah dan mengatasi penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Padarincang.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Padarincang IPTU.Haris Munandar,SH. menjelaskan “bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Padarincang tetap aman kondusif”.Ujar Kapolsek. * No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten